Liga Indonesia AFF Perangi Pengaturan Skor

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2014.

Discuss AFF Perangi Pengaturan Skor in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Federasi sepakbola Asia Tenggara (AFF) menjalin kerja sama dengan Sportsradar untuk memantau penyelenggaraan Piala AFF 2014 di Vietnam dan Singapura guna memerangi pengaturan skor.

    Sistem deteksi suap Sportsradar akan memberitahukan AFF jika ada dugaan perjudian di 12 pertandingan babak grup, dan enam fase knock-out.

    "Piala AFF merupakan kompetisi paling menarik di regional ini, dan sudah menyedot perhatian fans sejak 1996. Tapi kami tidak menutup mata terhadap bahayanya pengaturan skor, dan upaya manipulasi. Bersama sistem pengawasan terbaik, kami akan waspada, bukan fans,” tutur sekjen Azzuddin Ahmad dilansir laman resmi AFF.

    "Mereka bisa fokus menikmati turnamen tingkat kompetitif tinggi dan menghibur ini. Melakukan semua yang mereka bisa dalam mendukung tim masing-masing untuk menjadi juara.”

    Berdasarkan kerja sama itu, Sportsradar akan memberikan pelatihan unik kepada perangkat pertandingan turnamen ini di Hanoi dan Singapura.

    "Dalam 12 bulan terakhir, kami sudah bekerja di Asia. Kami diterima dengan hangat, dan mendapat dukungan dari banyak federasi. Ini harus sangat meyakinkan untuk semua fans sepakbola di regional ini, bahwa para pemimpin mereka punya kemauan kuat memerangi pengaturan skor,” papar senior manajer Asia Sportsradar Oscar Brodkin.

    "AFF telah menunjukkan komitmen yang kuat untuk menjaga integritas mereka, dan kami akan bekerja tanpa kenal lelah untuk membantu perangkat pertandingan melihat tanda-tanda bahaya, serta melihat sikap mencurigakan dari pasar taruhan legal dan ilegal. Kami akan bekerja sebaik mungkin.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF Perangi Pengaturan Skor
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page