Liga Indonesia AFF WATCH: Filipina Cukur Kamboja

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2014.

Discuss AFF WATCH: Filipina Cukur Kamboja in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skuat nasional Filipina berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mampu menorehkan kemenangan telak 3-0 atas Kamboja dalam laga uji coba internasional di Rizal Memorial Stadium Manila, Jumat (14/11) malam WIB.

    Hasil yang dibukukan pasukan Thomas Dooley di pertandingan ini merupakan respon positif usai sebelumnya menelan kekalahan dengan skor yang sama saat melakoni partai melawan Thailand pekan kemarin dalam bagian pemanasan jelang Piala AFF tahun ini.

    The Azkals langsung mendominasi permainan sejak awal dan bahkan mampu membuka keunggulan di menit ke-13 melalui usaha pemain keturunan asal Jepang, Daisuke Sato yang tak kuasa dibendung Sou Yaty.

    Unggul cepat semakin menebalkan mental bertanding tuan rumah. Tekanan demi tekanan mereka hadirkan ke jantung pertahanan The Royal Khmers, buntutnya lima menit jelang babak pertama berakhir, Manuel Ott menggandakan skor timnya.

    Konsistensi permainan Filipina terus terjaga sepanjang babak kedua. Hanya saja, Lee Tae-Hoon sebagai pelatih mampu memperbaiki kinerja skuat Kamboja dengan berani untuk keluar menyerang. Peluang terbaik didapat Sok Chanrasmey, meski belum bisa menaklukkan Patrick Deyto di bawha mistar.

    Konsentrasi menurun Kamboja di akhir babak kedua membuat lini belakang mereka lengah dan hal tersebut mampu dimanfaatkan Phil Younghusband, yang mencetak gol internasinal ke-40 dalam kariernya, sekaligus memantapkan kemenangan Filipina.

    Kemenangan ini menjadi modal berharaga Azkals jelang tampil di laga pembuka Piala AFF Grup A kontra Laos pada 22 November, sebelum berjumpa Indonesia tiga hari berselang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF WATCH: Filipina Cukur Kamboja
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page