Liga Indonesia AFF WATCH: Malaysia Umumkan Skuat Usai Hadapi Vietnam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2014.

Discuss AFF WATCH: Malaysia Umumkan Skuat Usai Hadapi Vietnam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Malaysia Dollah Salleh mengungkapkan, ia bakal mengumumkan daftar 22 pemain yang memperkuat Harimau Malaya di Piala AFF 2014 usai beruji coba melawan Vietnam, Minggu (16/11), di Hanoi.
    Duel melawan Vietnam menjadi uji coba terakhir Malaysia sebelum mengarungi Grup B Piala AFF 2014. Malaysia bergabung dengan tuan rumah Singapura, Thailand, dan Myanmar.

    Menurut Dollah, ia sengaja menunda keputusan mengumumkan 22 nama, karena ingin melihat perkembangan dua pemain yang sedang menjalani pemulihan cedera, yakni winger R Gopinathan, dan bek Aidil Zafuan Abd Radzak.

    "Tenaga Gopi dan Aidil memang kita perlukan. Tapi kalau cedera, saya terpaksa menggugurkan nama mereka. Karena itu, saya tidak berani mengeluarkan keputusan lebih awal,” ungkap Dollah dikutip kantor berita Bernama.

    Sementara itu, gelandang Safiq Rahim meminta fans agar terus memberikan dukungan, karena ia meyakini penggawa Malaysia selalu berusaha memberikan yang terbaik di tiap pertandingan. Dollah mendapat kritikan pedas dari fans usai digasak Suriah 3-0.

    "Sekarang ini kita tidak bisa bicara tentang kinerja pelatih, karena dia baru mengambil alih tim nasional,” ujar Safiq.

    "Bagi saya, berikan waktu kepada pelatih, dan kita sebagai pemain berusaha memperlihatkan sesuatu untuk membantu pelatih menaikkan kembali prestasi tim nasional.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF WATCH: Malaysia Umumkan Skuat Usai Hadapi Vietnam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page