Liga Indonesia AFF WATCH: Pelatih Filipina Waspadai Tiga Pemain Laos Ini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 21, 2014.

Discuss AFF WATCH: Pelatih Filipina Waspadai Tiga Pemain Laos Ini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Filipina bakal melakoni laga perdana mereka di Piala AFF 2014 dengan menghadapi Laos di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11) petang waktu setempat. Pelatih Filipina, Thomas Dooley, mengungkapkan timnya tak mengganggap remeh calon lawannya itu.

    Meski, secara peringkat Laos berada di bawah Filipina. Menurut pelatih berpaspor Amerika Serikat ini ada tiga pemain Laos yang diwaspadainya. "Ada nomor 10 (Soukaphone Vongchiengkham) yang sangat cepat dan berbahaya. Selain itu, ada nomor 25 (Khampheng Sayavutth) juga bagus. Nomor tujuh (Khonesavanh Sihavong) gelandang yang sangat berbahaya," jelas Dooley.

    Di samping itu, dia pun mengetahui Laos kali ini banyak membawa pemain muda mereka. "Saya tahu mereka membawa pemain yang masih berusia 16 tahun. Bagi saya, itu merupakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Laos agar dia bisa mendapatkan pengalaman yang bagus," tuturnya.

    Sementara itu, pelatih berusia 52 tahun ini juga mengaku sulit untuk memprediksi apakah The Azkals bisa lolos ke semi-final atau tidak. "Untuk saya, ini sangat sulit sebelum pertandingan, semua laga seperti final. Kami punya tim yang sangat bagus, dan kami selalu menurunkan pemain terbaik di dalam lapangan di setiap pertandingan. Bagaimana hasilnya? lihat saja nanti," pungkas pelatih berdarah Jerman-Amerika itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF WATCH: Pelatih Filipina Waspadai Tiga Pemain Laos Ini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page