Liga Indonesia AFF WATCH: Pemain Sayap Timnas Filipina Putuskan Pensiun

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 18, 2014.

Discuss AFF WATCH: Pemain Sayap Timnas Filipina Putuskan Pensiun in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekuatan timnas Filipina kembali tergerus jelang Piala AFF 2014. Ya, setelah Jason De Jong memutuskan pensiun, kali ini giliran pemain sayap Emelio Caligdong yang ikut menyatakan pensiun dari timnas Filipina.

    Hal itu diungkapkan Caligdong pada akun resmi facebooknya. "Meskipun saya tidak bermain di tim lagi, hati, doa, dan dukungan saya selalu bersama tim," katanya.

    Pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap kiri tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih maupun pemain yang sudah bekerja sama dengannya selama ini di skuat The Azkals. Caligdong melakoni debut bersama Filipina di Piala Tiger 2004. Tercatat, 16 gol sudah dia sumbangkan bagi Filipina.

    Dia pun berharap para pemain di timnas Filipina saat ini bisa menghasilkan prestasi lebih baik. "Untuk para pemain saat ini, masa depan, dan generasi selanjutnya di Azkals berharap kalian bermain dengan penuh kebanggaan dan kehormatan ketika memakai bendera ini (Filipina)," pungkasnya.

    Seperti diketahui, pada Piala AFF kali ini Filipina tergabung di Grup A bersama Indonesia, Vietnam, dan Laos. Lawan pertama yang akan dihadapi Filipina adalah Laos di Stadion My Dinh, Hanoi, 22 November mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF WATCH: Pemain Sayap Timnas Filipina Putuskan Pensiun
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page