Liga Indonesia AFF WATCH: Penggawa Thailand Nilai Indonesia & Singapura Bukan Yang Terkuat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 22, 2014.

Discuss AFF WATCH: Penggawa Thailand Nilai Indonesia & Singapura Bukan Yang Terkuat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Thailand yang berada di Grup B bersama Malaysia, Myanmar dan tuan rumah Singapura telah siap menyongsong Piala AFF 2014. Salah satu penggawa tim berjuluk Gajah Putih, Adisak Kraisorn, menilai Malaysia bakal jadi pesaing terberat di turnamen akbar se-Asia Tenggara ini.

    Pemain yang membawa Thailand U-23 menembus semi-final Asian Games itu juga menyebut, bahwa Indonesia dan Singapura tak memiliki kesiapan sebaik timnya. Kendati demikian, ia memastikan pasukan dari pelatih Kiatisuk Senamuang bakal habis-habisan menghadapi siapapun.

    "Semua tim telah bersiap untuk hal ini. Bagi saya ancaman terbesar adalah Malaysia. Indonesia dan Singapura nampak yang paling kurang di sana (Grup A) dan di sini (Grup B). Bagaimanapun, tak ada yang main-main di sini. Kami harus sesuai rencana pelatih dan memberikan segalanya," kata pemain milik BEC Tero Sasana itu seperti dilaporkan Aniwat Phandinthong dari Goal Thailand.

    Sementara itu, pemain muda Chanatip Songkrasin ingin Thailand menebus kegagalan di Piala AFF 2012. Di mana mereka harus puas menjadi runners-up karena keok dari Singapura. "Kami tak mengincar hal lain selain menjadi juara. Kami terpeleset dua tahun lalu dengan cara yang sangat membuat frustrasi," katanya.

    "Seluruh pemain telah lebih dari siap. Saya terus mengatakan kepada diri saya untuk meninggalkan beban dan berjuang untuk kemenangan," tegas penggawa BEC Tero itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF WATCH: Penggawa Thailand Nilai Indonesia & Singapura Bukan Yang Terkuat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page