Liga Indonesia AFF WATCH: Striker Myanmar Sebut Timnya Terlemah Di Grup B

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 20, 2014.

Discuss AFF WATCH: Striker Myanmar Sebut Timnya Terlemah Di Grup B in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persaingan ketat bakal terjadi di Piala AFF 2014 Grup B, di mana pada grup tersebut tim kuat seperti Thailand, Malaysia, Myanmar dan tuan rumah Singapura harus bersaing untuk dua tempat teratas ke babak semi-final.

    Myanmar yang kini dilatih oleh eks pelatih Singapura, Radojko Avramovic, jadi satu-satunya tim di grup tersebut yang belum pernah merasakan gelar juara. Pencapaian tertinggi The White Angels pada turnamen akbar antarnegara Asia Tenggara itu adalah sebagai semi-finalis tahun 2004.

    Tak ayal, striker Myanmar Kyaw Ko Ko pilih untuk merendah tentang kans timnya untuk lolos dari fase grup. "Ketiga tim lainnya lebih baik dari kami. Maka kami harus berusaha memberikan yang terbaik dan berusaha bersama menampilkan permainan terbaik kepada mereka," kata pemain yang digadang sebagai salah satu prospek cerah Myanmar itu kepada ESPN Asia.

    Bomber milik Yangon United berusia 21 tahun itu enggan mematok target pribadi, sebagai pencetak gol terbanyak. "Saya tidak memasang target pribadi meski saya diberikan tugas untuk mencetak gol. Saya tidak merasakan tekanan yang berlebih karena mendapat dukungan dari rekan satu tim.

    "Kami akan bermain sebagai tim, dan merasakan tekanan itu bersama-sama sebagai sebuah tim," tegas pemain yang membantu Myanmar U-23 merengkuh medali perunggu di SEA Games 2011 itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, AFF WATCH: Striker Myanmar Sebut Timnya Terlemah Di Grup B
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page