Age of Wushu Dynasty Akan Dirilis untuk iOS dan Android

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 4, 2015.

Discuss Age of Wushu Dynasty Akan Dirilis untuk iOS dan Android in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah pertama kali tersedia untuk PC pada tahun 2013 silam, game MMO untuk PC bertema dunia persilatan, Age of Wushu, akan dirilis untuk iOS & Android pada bulan Januari 2016 mendatang. Versi mobile yg akan diberi nama Age of Wushu Dynasty ini akan diterbitkan oleh developer aslinya Snail Games dengan menghadirkan aksi pertarungan yg sama serunya dengan versi PC.

    Kalau kamu belum familier dengan Age of Wushu, ini adalah sebuah game multiplayer online tentang dunia persilatan di negeri Tiongkok masa lalu ketika dinasti Ming masih berjaya. Diceritakan terdapat beberapa sekolah kungfu termasyhur dengan jumlah pengikut yg sangat banyak. Para pendekar dari berbagai faksi saling bersaing untuk menjadi yg terkuat.

    [​IMG]

    Kamu akan berperan sebagai pendekar dari salah satu perguruan kungfu yg tersedia di dalam game. Masing-masing perguruan memiliki ciri khas masing-masing dengan jurus unik & kekuatan serta kelemahan yg berbeda-beda. Versi mobile dari Age of Wushu ini akan menyediakan empat dari delapan perguruan kungfu yg terdapat pada versi PC saat dirilis nanti.

    Mekanisme fighting dalam Age of Wushu Dynasty menghadirkan berbagai sistem yg menjamin keseruan saat melakukan aksi baku hantam. Karaktermu tidak hanya dapat melancarkan berbagai jurus sakti serta melakukan serangan combo, namun juga dapat bergerak dengan sangat lincah hingga memiliki kemampuan melayang di udara.

    [​IMG]

    Sebagai sebuah game MMO, kamu dapat menjelajahi dunia Age of Wushu secara bebas untuk menyelesaikan misi, meningkatkan level, mengumpulkan item langka, & tentunya berinteraksi dengan sesama pemain lain. Kamu juga dapat membentuk tim maupun guild sehingga petualanganmu di Age of Wushu Dynasty semakin ramai dengan kehadiran teman.

    Saat ini Age of Wushu Dynasty sedang menjalani tahap tes beta tertutup. Perilisan bulan Januari nanti pun masih bersifat beta terbuka. Namun, kamu yg berpartisipasi dalam beta terbuka tetap akan dapat mempertahankan karakter yg telah dibangun saat Snail Games merilis Age of Wushu Dynasty secara penuh nanti.



    Situs Resmi: Age of Wushu Dynasty

    Apakah kamu pernah memainkan Age of Wushu versi PC sebelumnya? Bagaimana menurut kamu tentang porting yg dilakukan developer ke platform mobile ini? Apakah dunia persilatan memiliki romansa tersendiri bagi dirimu? Silakan utarakan pendapat kamu tentang Age of Wushu Dynasty di bawah ini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page