Liga Italia Agen Antonio Candreva Sanggah Rumor Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 2, 2015.

Discuss Agen Antonio Candreva Sanggah Rumor Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Antonio Candreva dipastikan sang agen bakal tetap bertahan di Lazio sekaligus membantah rumor yang mengaitkan kliennya dengan Internazionale.

    Sebelumnya dikabarkan bahwa gelandang serang internasional Italia tersebut telah mencapai kesepakatan untuk menjadi penggawa Nerazzurri pada Januari mendatang.

    Namun Federico Pastorello selaku agen pemain 28 tahun itu memastikan tidak akan ada pertukaran klub bagi Candreva saat bursa transfer musim dingin nanti dibuka.

    "Saya bisa membantah rumor yang menyebutkan Candreva segera bergabung dengan Inter. Ia masih terikat kontrak di Lazio hingga 2018 dan tetap bertahan," ungkapnya pada FCInterNews.

    "Saya sudah membaca semua surat kabar dan mendengar isu-isu yang ada dari berbagai media, namun semuanya tidaklah benar."

    Candreva menjadi bagian skuat Lazio sejak bergabung dari Udinese pada 2012 lalu dan telah mencatatkan lebih dari 150 penampilan lintas kompetisi.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Agen Antonio Candreva Sanggah Rumor Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page