Liga Inggris Agen: Bayern Munich Tarik Diri Dari Pengejaran Kevin De Bruyne

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 3, 2015.

Discuss Agen: Bayern Munich Tarik Diri Dari Pengejaran Kevin De Bruyne in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen dari Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa Bayern Munich sempat tertarik untuk mendatangkan kliennya sebelum akhirnya menarik diri dari pengejaran di bursa transfer musim panas kemarin.

    Sang gelandang pergi meninggalkan Wolsfburg untuk Manchester City di kisaran €74 juta, namun klub Liga Primer itu menghadapi persaingan untuk mengamankan jasa sang pemain.

    "Kami mendengar bahwa Bayern tertarik, jadi saya menelepon pihak klub,” demikian Patrick de Koster, agen De Bruyne, kepada Sporza.be.

    "Segalanya lantas berjalan cepat selama dua hari itu, namun Bayern memutuskan untuk tidak melanjutkan transfer tersebut.

    "Saya tidak memanfaatkan Bayern untuk menaikkan harganya [De Bruyne] – Saya ini bukan penjual karpet. PSG juga tertarik, namun City lah yang memenangkan pengejaran.”

    De Koster juga mengungkapkan bagaimana City menggelar karpet merah untuk memastikan mereka mendapatkan buruannya.

    "Itu impresif, seperti di dalam film,” lanjutnya. "Kami terbang ke sana [Manchester] dengan jet pribadi, kami dijemput menggunakan limusin.

    "Kami juga mengira bahwa kami harus bekerja keras untuk mencari rumah baru, membuka akun bank, mengatur ponsel, mobil… namun dalam tiga jam semuanya sudah tuntas. Luar biasa.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Agen: Bayern Munich Tarik Diri Dari Pengejaran Kevin De Bruyne
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page