Liga Italia Agen Dani Alves Bantah Sepakat Dengan Juventus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 2, 2016.

Discuss Agen Dani Alves Bantah Sepakat Dengan Juventus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen Dani Alves membantah telah terjalin kesepakatan antara kliennya dan Juventus. Ia memastikan akan memberikan pengumuman jika defender Barcelona tersebut menandatangani kontrak baru dengan klub lain.

    Setelah Blaugrana mempertahankan La Liga Spanyol dan Copa del Rey, kabar kepergian Dani Alves berembus kencang. Juventus disebut-sebut bakal menjadi destinasi berikut mantan bek Sevilla tersebut.

    Full-back international Brasil ini juga dilaporkan memiliki klausa dalam kontrak yang memungkinkannya hengkang secara gratis sebelum 5 Juni, meski kesepakatannya baru akan kedaluwarsa pertengahan tahun depan.

    SIMAK JUGA
    Beppe Marotta Sangat Optimistis Gaet Dani Alves
    Dani Alves Merapat Ke Juventus?
    Dani Alves Lewati Rekor Pele

    "Dani Alves tidak menandatangani apa pun dengan siapa pun, jadi saya tidak tahu dari mana Anda mendapatkan informasi tersebut,” tegas agen Santa Ana da Silva Dinorah, dikutip Football Italia.

    "Ia memiliki kontrak dengan Barcelona sampai akhir musim depan, jadi ketika ia menandatangani sesuatu, kami akan mengumumkannya.

    "Juventus membuat tawaran resmi dan bertemu saya, tapi Dani Alves belum menandatangani kontrak apa pun.”

    Sementara itu, Mundo Deportivo mengklaim agen Alves saat ini berada di Paris untuk negosiasi dengan Paris Saint-Germain.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Agen Dani Alves Bantah Sepakat Dengan Juventus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page