Liga Inggris Agen: Jose Mourinho, Pelatih Terbaik Yang Pernah Ada

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 30, 2014.

Discuss Agen: Jose Mourinho, Pelatih Terbaik Yang Pernah Ada in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,261
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen super Jorge Mendes menyebut Jose Mourinho sebagai pelatih terbaik yang pernah ada. Mendes, yang juga merupakan agen dari Mourinho, meyakini kemampuan kliennya itu hanya bisa ditandingi oleh manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson.

    Mourinho saat ini menjalani periode keduanya di Chelsea yang tengah memuncaki klasemen Liga Primer Inggris. Ia mulai mendapat pengakuan dunia pada satu dekade silam ketika mengantarkan Porto menjadi kampiun Liga Champions. Mou lantas berpetualang ke Chelsea, Internazionale, dan Real Madrid dan sukses mempersembahkan banyak titel bersama klub-klub raksasa Eropa itu.

    Bagi Mendes torehan gelar tersebut membuktikan bahwa Mou adalah sosok yang benar-benar spesial. "Jose adalah pelatih terbaik di dunia saat ini. Faktanya, dia adalah pelatih terbaik yang pernah ada,” ujarnya.

    "Dia masih berusia 52 tahun. Menurut saya, tidak ada satu pun pelatih yang bisa memenangkan trofi sebanyak Jose dalam periode waktu seperti itu. Yang terdekat hanyalah Sir Alex Feguson. Dia [Ferguson] seperti sosok ayah, tak hanya bagi saya tetapi juga bagi Jose dan Cristiano [Ronaldo],” tambah Mendes.

    Mendes pada Senin (29/12) kemarin berhasil memenangkan penghargaan Agent of the Year dalam ajang Globe Soccer Awards di Dubai. Ini adalah gelar kelima secara beruntun yang diraih oleh Mendes, yang merupakan agen dari beberapa pesohor sepakbola seperti Mourinho, Ronaldo, Radamel Falcao, Angel Di Maria, James Rodriguez, dan lain-lain.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Agen: Jose Mourinho, Pelatih Terbaik Yang Pernah Ada
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page