Liga Indonesia Agen Klaim Sriwijaya FC Sudah Sepakat Dengan Goran Ljubojevic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss Agen Klaim Sriwijaya FC Sudah Sepakat Dengan Goran Ljubojevic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC diklaim sudah sepakat untuk mengontrak penyerang asal Kroasia, Goran Ljubojevic. Adalah agen sang pemain yang bernama Bala yang mengungkapkan hal tersebut.

    "Kami sama manajemen (SFC) sudah deal, tinggal tanda tangan kontrak saja. Mungkin Senin (9/2) tanda tangan, karena Pak Robert (manajer SFC) sekarang sedang di Jakarta, kami juga baru tiba tadi pagi (Sabtu, 7 Februari 2015) di Palembang," kata Bala, saat dibincangi Goal Indonesia di sela uji coba SFC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (7/2).

    Menurut agen pemain dari Redcard Private Limited Company ini, sebelum bersepakat dengan SFC, Goran sendiri sama sekali belum mengenal secara detil tentang SFC. Namun setelah dia tahu SFC merupakan salah satu tim besar dan sarat prestasi di kompetisi Indonesia, mantan pemain timnas Kroasia U-21 itu langsung menyatakan setuju bergabung. "Tentang SFC dia dikasih tahu Faisal (sekretaris PT SOM), makanya dia deal," ungkapnya.

    Goran sendiri mengaku sama sekali belum tahu dengan SFC, dia hanya mengenal satu pemain, yakni Raphael Maitimo. "Saya cuma tahu dengan (pemain) Maitimo, karena kami sama-sama pernah main di klub liga Belanda. Kalau SFC saya cuma tahu sedikit-sedikit dari internet," ujar pemain yang memiliki tinggi 190 centimeter itu.

    Sementara itu, untuk masalah verifikasi administrasi maupun fisik yang harus dijalani oleh mantan pemain Balestiar Khalsa FC itu, Bala mengaku tidak khawatir.

    "Saya ke sini bawa pemain bagus. Goran adalah top skor timnya di Liga Super Singapura. Secara medis dia juga sehat, jadi saya yakin dia lolos (verifikasi)," kata Bala.

    Di lain pihak, asisten pelatih SFC, Hendri Susilo, saat dikonfirmasi belum mengetahui kebenaran soal kesepakatan manajemen dengan Goran.

    Karena mereka juga masih akan melihat kualitas pemain seleksi lainnya Raffaele Simone yang kini belum fit 100 persen usai cedera hamstring.

    "Saya belum tahu soal itu (Goran), itu urusan manajemen. Kalau Simone, (kemampuan) dia masih akan kita lihat, mungkin sampai uji coba lawan Persiram (15/2) dan Martapura FC (18/2), karena sekarang dia masih cedera (belum pulih betul)," kata Hendri.(gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Agen Klaim Sriwijaya FC Sudah Sepakat Dengan Goran Ljubojevic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page