Liga Jerman Agen: Marcel Schmelzer Tak Akan Tolak Napoli

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 4, 2014.

Discuss Agen: Marcel Schmelzer Tak Akan Tolak Napoli in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Seperti disampaikan sang agen, Marcel Schmelzer siap menyambut baik transfer ke Napoli kalau klub Serie A Italia itu serius mendekatinya.

    Schmelzer diketahui tak kerasan lagi di Borussia Dortmund setelah kehilangan tempat utama kepada Erik Durm, dan ia kabarnya menjadi target Rafa Benitez untuk mengkover keterbatasan opsi di bek kiri.

    I Vesuviani saat ini minus Juan Carlos Zuniga yang mengalami cedera lutut, sementara Faouzi Ghoulam bakal meninggalkan klub pada Januari untuk berkiprah di Piala Afrika bersama Aljazair.

    "Adalah mungkin kita bisa melihat Schmelzer di Napoli," ungkap Gianluca Di Domenico dari Robon, agensi yang mewakili sang pemain.

    "Ini adalah waktu untuk membuat sesuatu terjadi, karena Marcel ingin bermain. Partenopei adalah klub fantastis tapi saat ini tak ada kontak, baik secara langsung ataupun lewat perantara."

    "Saya pikir kepindahan dengan status pinjaman tak akan memungkinkan, karena kalau sang pemain meninggalkan Borussia dia akan melakukannya secara permanen, dan dengan destinasti top diamankan."

    "Tak diragukan lagi bahwa itu mencakup Napoli. Naples adalah kota di mana mereka bernapas sepakbola, dan Schmelzer tak akan mengatakan tidak."

    "Tetapi saya ulangi, belum ada kontak pasti jadi kami tak bisa mengatakan sedang ada negosiasi yang berlangsung. Namun, kalau tim Benitez tertarik pada Schmelzer ini adalah waktu yang tepat untuk maju dan memulai negosiasi."

    "Borussia Dortmund sedang di peringkat terakhir dan jelas tak menjalani periode yang baik."

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Agen: Marcel Schmelzer Tak Akan Tolak Napoli
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page