Liga Italia Agen: Marco Verratti Tidak Khawatir Kembali Ke Paris Saint-Germain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Agen: Marco Verratti Tidak Khawatir Kembali Ke Paris Saint-Germain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti menyatakan kliennya tidak merasa khawatir untuk kembali ke klub, meski terjadi tragedi pengeboman di kota itu, Jumat (13/11) malam waktu setempat.
    Sedikitnya ada 150 orang yang dikonfirmasi sebagai korban meninggal akibat dari serangan yang terjadi di sejumlah daerah di Prancis itu. Salah satu kejadian adalah di luar stadion Stade de France, ketika berlangsung pertandingan uji coba antara Prancis dan Jerman. Terdengar suara ledakan saat laga berjalan pada menit ke-17. Salah satu bunyi ledakan ada di Pintu J, ketika seseorang melakukan bom bunuh diri yang menewaskan tiga orang fans.

    Usai pertandingan, para suporter harus tertahan di dalam stadion dan mereka berkumpul di lapangan setelah full time untuk mengantisipasi kemungkinan buruk terjadi. Di pertandingan itu, Les Bleus menang 2-0.

    Meski demikian, sang agen yakin kejadian itu tidak membuat kliennya khawatir untuk kembali bermain untuk PSG.

    "Kita semua terguncang akibat apa yang terjadi," ujar Donato Di Campli kepada Radio Crc.

    "Prancis sebelumnya pernah mengalami semacam ini ketika serangan Charlie Hebdo pada Januari, tapi peristiwa Jumat merupakan pembunuhan massal yang lebih buruk. Verratti tidak di Prancis, tapi ia tidak khawatir untuk masuk ke negara itu. Kita harus kembali ke suasana normal."

    "Sesuatu yang besar telah terjadi, yang harus diperhitungkan, tapi hidup harus terus berjalan. Euro 2016 harus tetap berlangsung di Prancis."

    Verratti sudah bermain untuk PSG selama tiga tahun sejak ia bergabung dari Pescara.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Agen: Marco Verratti Tidak Khawatir Kembali Ke Paris Saint-Germain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page