Liga Italia Agen Mateo Kovacic Kecam Roberto Mancini

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Agen Mateo Kovacic Kecam Roberto Mancini in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen Mateo Kovacic angkat bicara mengecam Roberto Mancini, pelatih FC Internazionale, yang dinilainya tidak becus dalam menangani dan memposiskan kliennya tersebut.

    Di bawah komando Mancini, Kovacic dalam pandangan sang agen seperti kesulitan menemukan bentuk terbaiknya. Si representatif juga menilai Mancini tak pernah memperhitungkan Kovacic sebagai pemain penting.

    "Nerazzurri telah memperpanjang dan meningkatkan kontraknya, memberikan upahnya hingga €4 juta," buka Nikky Vuksan, sang agen.

    "Itu tidak masuk akal bagi mereka melakukan hal tersebut jika mereka tidak menganggap dia adalah pemain penting. Mungkin satu-satunya orang yang tidak peka akan hal itu adalah Roberto Mancini, yang tidak memainkan dia dengan cara yang tepat atau waktu yang cukup."

    "Pelatih-pelatih sepeti ini tidak memiliki rencana bagaimana memainkannya! Di satu sisi, Inter telah menolak beberapa tawaran di atas €30 juta bagi Kovacic dari sejumlah klub besar Eropa," pungkasnya.

    Kovacic sendiri belakangan santer dihubungkan dengan pintu Liga Primer Inggris, di mana Liverpool menjadi klub terdepan yang sudah bergerak mengintip peluang mendapatkan tanda tangan pemain Kroasia ini.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Agen Mateo Kovacic Kecam Roberto Mancini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page