Liga Indonesia Agen Polandia Tawarkan Pemain Ke Sriwijaya FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2015.

Discuss Agen Polandia Tawarkan Pemain Ke Sriwijaya FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim baru masih belum ada kepastian, Sriwijaya FC telah disodorkan sejumlah pemain asing oleh agen dari Polandia.

    Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengungkapkan, beberapa hari lalu agen pemain bernama Marek dari perusahaan Sport Agency 21 asal Polandia menawarkan beberapa nama pemain kepada manajemen melalui surat elektrik (surel).

    "Kita ditawari beberapa pemain timnas Polandia, dan pemain top yang bermain di klub Polandia. Bahkan ada pemain yang berpengalaman main di Eropa,” ungkap Faisal.

    "Kalau nama-namanya saya belum sempat lihat. Karena banyak nama yang dikirimnya.”

    Bagi Faisal, tawaran ini memperlihatkan nama Sriwijaya FC telah mendunia. Dia sendiri tidak mengetahui persis kenapa sang agen jauh-jauh hari telah menawarkan pemain, padahal kondisi sepakbola di Indonesia belum jelas.

    "Tapi mungkin mereka memantau perkembangan SFC yang telah melepas tiga pemain asing kita,” ujarnya.

    Untuk menanggapi tawaran tersebut, Faisal mengaku akan berkoordinasi dengan jajaran manajemen terlebih dahulu untuk membuat putusan. Sebab, sejauh ini Sriwijaya FC belum ada niatan merekrut pemain asing.

    "Kita belum bisa membuat keputusan atas tawaran ini, karena sampai sekarang memang belum ada pembicaraan manajemen tim untuk merekrut pemain asing,” tandasnya. (gk-55)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Agen Polandia Tawarkan Pemain Ke Sriwijaya FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page