Liga Indonesia Agen: Roman Golian Berminat Main Di Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2014.

Discuss Agen: Roman Golian Berminat Main Di Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen pemain Eko Subekti mengungkapkan, mantan bek Persela Lamongan Roman Golian, dan striker asal Uruguay Bryan Maximiliano Aldave Benítez menyatakan minatnya bermain untuk Persiba Balikpapan.

    Eko mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Persiba, dan mereka sudah sepakat mengenai rencana mendatangkan Golian dan Aldave. Menurut Eko, kedua pemain itu juga sudah setuju, dan akan tiba di Balikpapan sebelum pergantian tahun.

    "Rencananya begitu, Roman Golian dan Bryan Aldave. Kita [sudah] bicara [dengan] manajemen Persiba. Saya sudah hubungi mereka dan pada prinsipnya mereka sudah menyatakan siap. Nanti saya hubungi lagi,” kata Eko kepada Goal Indonesia.

    "Insha Allah sesudah Natal sudah di sini [Balikpapan] yang pasti sebelum Tahun Baru. Mudah-mudahan mereka mau Tahun Baru di sini.”

    Terkait nilai kontrak, lanjut Eko, sudah tidak masalah, karena sudah dinegoisasikan. Hanya saja ada beberapa hal yang masih akan dilakukan pembicaraan lanjutan.

    "Nilainya di bawah [Rp1 miliar]. Tapi mereka ingin ada kendaraan, rumah, dan biaya pengurusan dokumen,” tambah Eko.

    Khusus Golian, Eko memastikan pemain berusia 32 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya bersama Persela.

    "Sudah tidak lagi, karena tidak ada kesepakatan [soal nilai kontrak]. Dia saat ini masih berada di Slovakia,” sebutnya.

    "Kalau Bryan Aldev itu tipikalnya striker murni dan dia terakhir bermain di Liga Brasil. Saya pikir akan sangat cocok untuk Persiba,” tuturnya.

    Saat ini baru Antonio Teles gelandang asal Brasil yang kemungkinan akan segera dikontrak. Sedangkan Michele De Piede yang saat ini masih mengikuti seleksi, akan segera dipulangkan, karena kemampuannya belum sesuai harapan.

    "Ya memang ada pemain asing yang akan datang. Kita tunggu saja, karena kita memang masih butuh setidaknya dua pemain asing,” timpal pelatih Persiba Eddy Simon Badawi. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Agen: Roman Golian Berminat Main Di Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page