Liga Italia Agen Tak Jamin Ivan Perisic Bertahan Di FC Internazionale

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2016.

Discuss Agen Tak Jamin Ivan Perisic Bertahan Di FC Internazionale in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen Ivan Perisic mengaku tidak berani menjamin bintang asal Kroasia tersebut akan tetap bertahan bersama FC Internazionale.

    Seperti yang diketahui, pemain berusia 27 tahun itu absen pada pertandingan uji coba menghadapi Trento karena alasan pribadi, sehingga memunculkan kekhawatiran Perisic akan dibajak oleh klub lain. Tetapi, Toni Martic membantah hal tersebut...

    "Apakah saya bisa menenangkan fans Inter? Ya, tentu saja," ujar Martic kepada FCInterNews.

    "Ivan tidak berpartisipasi di pertandingan karena alasan pribadi, karena hal yang bersifat privasi. Meski demikian, semuanya tetap tenang, tidak ada masalah.

    "Jadi apakah dia akan bertahan? Secara umum, saya bisa katakan ya, tetapi dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Itu pertanyaan untuk klub, direktur jika ada tawaran untuknya.

    SIMAK JUGA
    Bungkam Spanyol, Ivan Perisic Dilirik Barcelona
    Gaya Rambut 'Aneh' Ivan Perisic
    Ivan Perisic, Marcelo Brozovic & Sepuluh Pemain Yang Mungkin Dilego Internazionale Musim Panas Ini

    "Wajar banyak tim tertarik pada jasa Perisic. Saya yakin Perisic telah mencapai level performa yang sangat tinggi hingga ia tidak akan memiliki kesulitan untuk bermain untuk tim manapun di Eropa.

    "Dia memiliki kontrak empat tahun dan dia gembira mengenangkan jersey Nerazzurri. Targetnya adalah menjalani musim yang luar biasa.

    "Fondasi tim sudah bagus, dan dia berpikir, setelah satu musim bermain bersama, semua pemain bisa memberi yang lebih baik lagi.

    "Kontrak baru? Kami masih harus berbicara dengan klub."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Agen Tak Jamin Ivan Perisic Bertahan Di FC Internazionale
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page