Liga Italia Agen: Tanpa Paul Pogba, Juventus Akan Kewalahan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 21, 2015.

Discuss Agen: Tanpa Paul Pogba, Juventus Akan Kewalahan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mino Raiola, agen dari Paul Pogba, menilai Juventus bakal menderita seandainya ditinggal gelandang muda berbakat asal Prancis itu di masa mendatang. Menurutnya, sulit bagi Juve untuk terus berprestasi jika hanya bergantung pada pemain veteran seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo

    Pogba mampu berkembang pesat menjadi pemain kunci Juventus sejak bergabung secara gratis dari Manchester Untied pada 2012 silam. Beberapa klub kaya seperti Real Madrid, Barcelona, Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City terus dilaporkan tertarik mendatangkannya.

    Banyak yang menilai, cepat atau lambat Pogba bakal meninggalkan Turin. Jika hal itu terjadi, Raiola memprediksi Juventus bakal kepayahan bersaing meski mereka akan mendapat banyak uang dari penjualan Pogba.

    "Juventus akan mendapat tantangan besar. Mereka harus membangun ulang tim. Tahun depan, Pogba bisa saja dijual dan mereka [Juventus] akan membutuhkan empat atau lima pemain baru. Masih ingat apa yang terjadi pada Juve ketika mereka menjual [Zinedine] Zidane?” tutur Raiola.

    Lebih lanjut, Raiola juga menjelaskan kondisi terkini cedera hamstring yang dialami Pogba. "Dia bekerja keras untuk bisa comeback, tetapi sulit untuk memprediksi waktu kembalinya secara tepat. Mungkin dia akan kembali sebelum final Liga Champions [6 Juni],” terangnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Agen: Tanpa Paul Pogba, Juventus Akan Kewalahan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page