Liga Inggris Agen: Yaya Toure Dikambinghitamkan Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 19, 2015.

Discuss Agen: Yaya Toure Dikambinghitamkan Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,301
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen dari Yaya Toure, Dimitri Seluk, menyebut kliennya itu dijadikan kambing hitam oleh sejumlah pihak menyusul performa buruk yang ditunjukkan Manchester City dalam beberapa pertandingan terakhir.

    Seperti diketahui, City menelan enam kekalahan dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, di mana tim arahan Manuel Pellegrini itu hanya mampu memenangi dua laga dan untuk sementara menghuni urutan keempat di tabel klasemen Liga Primer Inggris.

    Terkait itu, Seluk lebih memilih untuk menyalahkan City dan tidak ingin mengambinghitamkan kliennya seperti yang dilakukan oleh pihak klub, dengan berkata: "Beberapa orang di City mencoba untuk menyalahkan Yaya terkait apa yang terjadi di musim ini,” ujarnya kepada Sunday Mirror. "Namun orang-orang tersebut justru tidak bertanggung jawab atas kesalahan mereka.

    "Saya membicarakan soal para eksekutif yang mendatangkan sejumlah pemain dengan tebusan yang besar – dan kemudian mereka menempatkan pemain itu di bangku cadangan. Saya membicarakan soal para eksekutif yang mengeluarkan banyak uang untuk Stevan Jovetic dan kemudian tidak memasukkannya dalam skuat Liga Champions.

    "Saya turut prihatin untuk Pellegrini. Dia adalah pelatih yang bagus, namun dia adalah manajer yang lemah. Dia memenangkan gelar dengan tim yang merupakan warisan Roberto Mancini.

    "Tampaknya jawaban untuk semua masalah yang ada di City adalah dengan menyalahkan Yaya."

    Terlepas itu, masa depan Toure juga tak luput dari pemberitaan, dengan FC Internazionale yang kabarnya sudah menyiapkan dana untuk memboyong pria 31 tahun tersebut.

    Dalam keterangan lanjutan, Seluk mengakui bahwa kliennya itu diincar oleh banyak klub. "Jika City ingin Yaya pergi, maka mereka harus mengatakannya dan berkata apa adanya,” lanjutnya.

    "Dua klub besar sudah bertanya pada saya apakah dia tersedia dan saya tahu bahwa jika City menekankan bahwa mereka akan menjualnya, maka akan ada 10 panggilan yang masuk dalam 24 jam.

    "Dan jika City mengkhawatirkan soal uang, mereka bisa menyimpan uangnya di dalam dompet, karena saya tahu tim lain akan membayar gaji yang setara dengan yang ia dapatkan kini.”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Agen: Yaya Toure Dikambinghitamkan Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page