Liga Inggris Agen Yaya Toure Remehkan Pencapaian Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 2, 2016.

Discuss Agen Yaya Toure Remehkan Pencapaian Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dimitri Seluk, agen dari Yaya Toure, melempar kritikan kepada Pep Guardiola dan cenderung menyepelekan pencapaian yang telah diukir sang pelatih.

    Guardiola melesat menjadi salah satu arsitek tim yang paling diburu menyusul kesuksesan besar bersama Barcelona dari 2008 hingga 2012. Kini, ia dipastikan bakal menukangi Manchester City selepas menghabiskan tiga tahun kontraknya di Bayern Munich, musim panas mendatang.

    Seiring kedatangan Guardiola, Seluk mengonfirmasikan Toure kemungkinan besar bakal hijrah dan pada saat bersamaan sang agen juga menyuarakan keraguan akan kapabilitas si calon bos anyar The Eastlands.

    Menurutnya, nama Guardiola tidak perlu dielu-elukan dalam kegemilangan prestasi Barcelona lantaran Luis Enrique juga terbukti mampu melakukannya. Sang agen juga menganggap Guardiola kurang jantan mengambil keputusan meninggalkan Camp Nou usai kalah bersaing dari Real Madrid asuhan Jose Mourinho dalam perburuan titel La Liga 2011/2012.

    "Dalam opini saya, semua orang yang memiliki nyali harus bertahan dalam sebuah tim tidak cuma ketika mereka sukses, tetapi juga ketika situasinya sulit," ungkap Seluk kepada The Sun.

    "Barcelona juara karena itu seperti keluarga besar dan struktur mereka adalah teladan untuk semua orang."

    "Jadi ini bukan soal perorangan. Luis Enrique telah melakukan hal yang sama seperti Guardiola [treble]. Tidaklah mungkin untuk selamanya mengatakan itu tim Guardiola."

    SIMAK JUGA
    Agen: Guardiola Datang, Yaya Toure Hengkang
    Manuel Neuer: Tidak Ada Pemberontakan Di Bayern Munich
    Terusir Dari Manchester City, Inilah Opsi Manuel Pellegrini

    Seluk juga menyentil keputusan para eks Barcelona, seperti direktur teknik Txiki Beguiristain dan ketua eksekutif Ferran Soriano, dan sekarang Guardiola, untuk merapat ke City. Ia mengklaim mereka tak akan berani mengambil pilihan itu bila tidak "dipelopori" oleh Toure.

    "Yaya membuka pintu bagi orang-orang yang telah bekerja untuk Barcelona. Yaya pergi ke tempat di mana banyak perubahan diperlukan," tuturnya.

    "Ia tidak takut. Tetapi sekarang semua orang dari Barca datang ke City. Yaya memenangi semua trofi di Inggris tanpa Guardiola. Akankah Guardiola menang tanpa Yaya?"



    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Agen Yaya Toure Remehkan Pencapaian Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page