Liga Inggris Agen: Zlatan Ibrahimovic Tidak Harus Ke Manchester United

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 28, 2016.

Discuss Agen: Zlatan Ibrahimovic Tidak Harus Ke Manchester United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Agen Mino Raiola mengatakan klub tujuan Zlatan Ibrahimovic belum ditentukan meski terdapat ketertarikan dari Manchester United.

    Striker kelahiran 34 tahun ini berstatus bebas agen setelah kontraknya dengan Paris Saint-Germain kedaluwarsa dan kini fokus mempersiapkan diri untuk Euro 2016 bersama tim nasional Swedia.

    Menurut pantauan Goal, The Red Devils siap mengajukan tawaran tinggi demi membujuk Ibra ke Old Trafford, namun Raiola mengatakan kliennya belum mengambil keputusan.

    SIMAK JUGA
    AC Milan Siap Serobot Transfer Zlatan Ibrahimovic
    Zlatan Ibrahimovic & Manchester United Sudah Capai Kesepakatan?
    Thierry Henry Dukung Zlatan Ibrahimovic Ke Manchester United

    "Apakah harus ke United tujuan Zlatan? Apakah semua orang Swedia tidak akan tidur jika ini tidak terjadi?” cetus Raiola kepada Expressen.

    "Kami belum memutuskan, ini akan menjadi kejutan di akhir. Semua orang bicara tentang United, itulah sebabnya saya tidak banyak bicara kepada jurnalis.

    "Ada klub di Inggris dan Eropa, beberapa di luar Eropa, tapi semua orang berpikir ia harus pergi ke Manchester United. Ini tidak benar.”

    Raiola menambahkan, Ibrahimovic juga tidak terburu-buru menandatangani kontrak dengan klub baru.

    "Kami tidak buru-buru. Saya hanya peduli mengamankan kualitas. Kita lihat apa yang akan terjadi, kami memiliki momen bagus di depan,” lanjutnya.

    "Satu hal yang dapat saya pastikan adalah ia tidak akan keluar. Tapi di mana ia akan main musim depan, saya tak dapat mengatakan apa pun soal itu.”

    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.



    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Agen: Zlatan Ibrahimovic Tidak Harus Ke Manchester United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page