Liga Indonesia Agum Gumelar Kecewa Pada Djohar Arifin Husin

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 25, 2015.

Discuss Agum Gumelar Kecewa Pada Djohar Arifin Husin in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua dewan kehormatan PSSI, Agum Gumelar menyatakan bahwa dirinya merasa kecewa dengan langkah Djohar Arifin Husin yang menemui Menpora Imam Nahrawi tanpa komunikasi dengan PSSI dan seakan masih menjabat sebagai ketua umum PSSI.

    Menurut Agum, Djohar seharusnya paham kedudukan dirinya yang sebagai mantan orang nomor satu PSSI karena Djohar sendiri yang membuka Kongres Luar Biasa PSSI 2015, 18 April lalu di Surabaya. Serta memberikan jabatannya kepada La Nyalla Mahmud Mattalitti yang terpilih sebagai ketum PSSI periode 2015-2019.

    "Djohar itu sahabat dan saudara saya yang sudah saya kenal dari lama. Jujur saya kecewa," kata Agum kepada insan pers, Kamis (25/6) malam, di Kantor Pusat PSSI. "Perlu diingat bahwa KLB Surabaya itu dibuka oleh Ketua KONI (Tono Suratman) dan Djohar melakukan serah terima jabatan kepada ketum periode baru," sambungnya.

    Menpora Imam sendiri mengundang PSSI atas permintaan dari Komisi X DPR RI untuk segera menyelesaikan konflik sepakbola nasional yang terjadi saat ini dan mencari strategi untuk segera mengakhiri sanksi dari induk federasi sepakbola dunia, FIFA. Namun, pihak Kemenpora tidak mengakui kepengurusan PSSI hasil KLB karena berdalih telah membekukan PSSI sehari sebelum kLB dilaksanakan.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Agum Gumelar Kecewa Pada Djohar Arifin Husin
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page