Liga Indonesia Agum Gumelar Ogah Bahas Calon Ketua Umum PSSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Agum Gumelar Ogah Bahas Calon Ketua Umum PSSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan ketua umum PSSI Agum Gumelar mengatakan, ia enggan membahas para calon orang nomor satu di induk organisasi sepakbola nasional tersebut, dan lebih menyoroti tantangan yang terjadi di masa mendatang.

    Agum akan tampil sebagai salah satu pembicara dalam diskusi sepakbola 'Menakar Calon Ketua Umum PSSI Yang Kapabel' di Gedung Serbaguna kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (14/4) siang WIB.

    Selain Agum, bakal hadir pula mantan anggota komite normalisasi yang juga wali kota Solo FX Hadi Rudyatmo, serta eks pemain tim nasional Indonesia Bambang Nurdiansyah.

    Meski akan membahas pencalonan ketua umum, Agum enggan terlalu banyak membicarakan hal tersebut. Menurutnya, ia lebih suka mengungkapkan permasalahan dan tantangan yang dihadapi otoritas sepakbola nasional ini di masa sekarang dan ke depannya.

    "Itu yang lebih penting daripada soal pencalonan. Tapi diskusi ini bagus. Apalagi tema yang dibahas memang sesuai dengan apa yang ditunggu-tunggu seluruh pemangku dan pelaku sepakbola nasional.”

    Sementara itu, ketua panitia pelaksana (panpel) Antonius Bramantoro menyatakan, diskusi interaktif ini tidak dimaksudkan sebagai wadah pemberian dukungan bagi calon-calon ketua dan wakil ketua umum, serta anggota komite eksekutif (Exco) tertentu.

    "Diskusi interaktif ini murni sebagai sarana untuk meningkatkan pengetahuan, atau wawasan pencinta sepakbola nasional, termasuk juga teman-teman media,” jelas Ino, sapaan Antonius.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Agum Gumelar Ogah Bahas Calon Ketua Umum PSSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page