Liga Indonesia Agum Gumelar Sayangkan Absennya Perwakilan APPI Dalam Rapat Komite Ad-Hoc

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 24, 2015.

Discuss Agum Gumelar Sayangkan Absennya Perwakilan APPI Dalam Rapat Komite Ad-Hoc in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Selain tidak dihadiri pemerintah yang belum juga menetapkan perwakilannya, rapat Komite Ad-Hoc reformasi sepakbola Indonesia juga belum dihadiri oleh Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).

    APPI sendiri mengirimkan Bambang Pamungkas sebagai perwakilan mereka dalam Komite Ad-Hoc yang terdiri dari segala unsur berkepentingan dengan sepakbola Indonesia. Namun striker yang karib disapa Bepe itu belum juga menampakkan diri hingga rapat kedua digelar.

    Hal tersebut disayangkan oleh Agum Gumelar sebagai ketua Komite Ad-Hoc. Pasalnya, banyak hal yang berkaitan dengan pemain perlu dibahas oleh Komite Ad-Hoc. "Saya mohon kepada APPI, Bambang Pamungkas, Ponaryo.. Jangan bersikap apriori tidak suka dengan PSSI," tutur Agum kepada media.

    "Cantik sekali jika mereka bisa hadir, banyak sekali tentang pemain yang harus kita bahas di sini. Tentang kesejahteraan pemain dan sebagainya. Tapi, kalau mereka tidak hadir bagaimana?" ungkap mantan Menteri Perhubungan itu.

    SIMAK JUGA
    Pemerintah Tak Gabung, Sanksi Tak Selesai
    APPI & Pemerintah Tegaskan Independensi
    Komite Ad-Hoc Masih Tunggu Perwakilan Pemerintah

    Sesuai mandat dari FIFA demi dicabutnya suspensi dan sepakbola Indonesia yang lebih baik, Komite Ad-Hoc diharuskan menentukan lima poin untuk mewujudkan hal tersebut. Tapi sejauh ini hal itu sulit diwujudkan karena belum adanya perwakilan pemerintah dan APPI dalam rapat.


    "Kami belum bisa menetapkan lima langkah itu, karena perlu menganalisa dengan seluruh anggota. Kami ingin terlebih dahulu melengkapi seluruh anggota Tim Ad-Hoc. Mulai dari perwakilan pemerintah hingga Bambang Pamungkas selaku perwakilan APPI agar hadir dalam rapat Tim Ad-Hoc berikutnya," tuntas Agum.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Agum Gumelar Sayangkan Absennya Perwakilan APPI Dalam Rapat Komite Ad-Hoc
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page