Liga Indonesia Agum Gumelar Tak Lelah Tunggu Panggilan Presiden RI Joko Widodo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Agum Gumelar Tak Lelah Tunggu Panggilan Presiden RI Joko Widodo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ketua Komite Ad-Hoc Reformasi PSSI Agum Gumelar menegaskan, ia tidak akan kenal lelah menunggu panggilan Presiden RI Joko Widodo untuk menuntaskan permasalahan sepakbola nasional.

    Agum bersama sejumlah anggota Komite Ad-Hoc hari ini diundang Komisi X DPR-RI menghadiri rapat dengar pendapat umum (RDPU). Dalam kegiatan ini, Agum menyampaikan tugas yang telah dijalani Komited Ad-Hoc untuk menyelesaikan konflik sepakbola nasional.

    Agum merasa kecewa, karena hingga kini pemerintah belum mengirimkan perwakilannya ke Komite Ad-Hoc. Agum menyatakan, setelah menyampaikan laporan tugas Komite Ad-Hoc kepada Komisi X, ia siap memenuhi panggilan jika diminta bertemu Jokowi.

    SIMAK JUGA
    Menpora Sebut Wapres RI Peringatkan Agum
    KLB Jadi Syarat Yang Diminta Pemerintah?
    Dua Arah Tujuan Komite Ad-Hoc & Pemerintah

    "Kami memenuhi undang Komisi X dengan tujuan baik agar permasalahan sepakbola nasional menemui jalan keluar. Dampak permasalahan sepakbola ini sangat luas,” ujar Agum.

    "Sekarang semua bergantung kepada itikad baik pemerintah, khususnya bapak pesiden. Saya akan terus menunggu panggilan presiden. Ini bisa kapan saja, dan saya siap melaporkan semuanya, termasuk pertemuan dengan Komisi X hari ini. Saya juga siap mendengarkan apa yang beliau inginkan.”

    "Kami bukan alat dari mana pun. Jika kami disebut alat, maka kami alatnya pemerintah, PSSI, pemain, pelatih, dan seluruh masyarakat sepakbola.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Agum Gumelar Tak Lelah Tunggu Panggilan Presiden RI Joko Widodo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page