Liga Indonesia Ahmad Alfarizi Anggap Gol Sebagai Rezeki

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss Ahmad Alfarizi Anggap Gol Sebagai Rezeki in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek sayap Arema Cronus Ahmad Alfarizi semringah telah memberikan kontribusi kepada tim melalui gol yang dicetaknya saat melakoni laga uji coba, maupun di laga perdana Bali Island Cup 2016.

    Di laga melawan Madura United FC, Alfarizi mampu menceploskan bola ke gawang Heri Prasetyo melalui tandukan memanfaatkan set-pieces Srdjan Lopicic. Sementara saat menghadapi Bali United, Alfarizi mampu mengecoh penjaga gawang, dan melesakkan bola.

    Pria kelahiran Malang itu mengaku tidak ada perbedaan antara dirinya yang dulu dan sekarang. Hanya saja, dia beranggapan gol yang diciptakan sebagai sebuah karunia.

    "Kalau menurut saya, tidak ada perbedaan. Saya cuma berusaha maksimal, dan hanya memberikan yang terbaik buat tim. Kalau masalah gol, itu mungkin rezeki buat saya,” ungkapnya kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Milomir Seslija Waspadai Mantan Arema Cronus
    Cetak 'Assist', Maitimo Akui Belum Maksimal
    Arema Cronus Bungkam Bali United Pusam

    Selain itu, dia mengakui adanya perbedaan sentuhan antara pelatih lokal dan asing. Meski demikian, pemilik nomor punggung 87 ini mengaku siap menerima setiap instruksi.

    "Pasti ada perbedaan antara dilatih pelatih lokal dengan asing. Tetapi saya tidak mempersalahkan itu. Terpenting, setiap latihan, atau bertanding sekalipun harus berusaha maksimal sebaik mungkin,” tambahnya.

    Meski mulai rajin mencetak gol, Alfarizi tidak mau membebani dirinya dengan keharusan membobol gawang PSS Sleman dalam lanjutan Bali Island Cup 2016, Minggu (21/02).

    "Persiapan tetap seperti biasanya. Latihan, makan, dan istirahat, serta berkonsentrasi. Kalau target mencetak gol lagi tidak ada, soalnya pemain belakang. Kalau toh rejeki, pasti dapat cetak gol lagi” pungkasnya. (gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Alfarizi Anggap Gol Sebagai Rezeki
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page