Liga Indonesia Ahmad Alfarizi Bertekad Jalani Debut Di Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 25, 2015.

Discuss Ahmad Alfarizi Bertekad Jalani Debut Di Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,853
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek kiri Arema Cronus Ahmad Alfarizi berharap bisa menjalani debut bersama tim nasional Indonesia saat melakoni laga uji coba melawan Kamerun di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (25/3).

    Alfarizi sempat mengikuti seleksi pemain timnas U-23 menjelang SEA Games 2013 lalu. Alfarizi menegaskan, tidak akan membuang kesempatan yang sudah dia idamkan sejak kecil setelah namanya masuk ke dalam skuat timnas senior di bawah asuhan Benny Dolo.

    "Saya sangat antusias kali ini, karena masuk timnas adalah kebanggaan, dan setelah sekian lama baru kali ini ada panggilan dari timnas senior,” kata Alfarizi kepada Goal Indonesia.

    Pemain berusia 24 tahun itu sadar tidak mudah masuk ke dalam skuat inti timnas senior. Karena itu, Alfarizi akan berusaha maksimal untuk memanfaatkan setiap kesempatan. Apalagi Alfarizi pernah ditangani Bendol, sapaan Benny, ketika memperkuat Persija Jakarta.

    "Saya masih belum tahu diturunkan, atau tidak. Yang jelas saat ini yang saya usahakan adalah berlatih dengan giat selama persiapan. Untuk starter, pelatih yang lebih tahu pastinya,” tegas pemain yang baru saja dikaruniai momongan ini.

    Sementara itu, Bendol masih belum menentukan siapa susunan pemain yang bakal bermain. Menurut Bendol, ia percaya dengan kemampuan pemain, dan siap memperlihatkan performa maksimal.

    "Kamerun memiliki kualitas yang bagus, biasa jadi di atas Indonesia. Namun kita akan menghadapinya dengan semangat tinggi. Soal pemain, akan ditentukan besok [Rabu] pagi, siapa saja yang akan bermain,” ucap Bendol.

    "Saya percaya dengan kemampuan pemain. Jika mereka bisa bermain maksimal, maka hasil positif akan didapat. Kita juga menekankan pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik yang dimiliki, dan saya senang para pemain menyambut antusias laga nanti.” (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Alfarizi Bertekad Jalani Debut Di Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page