Liga Indonesia Ahmad Alfarizie: Arema Cronus Tak Boleh Lengah Lawan Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 8, 2015.

Discuss Ahmad Alfarizie: Arema Cronus Tak Boleh Lengah Lawan Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus bakal menghadapi Persipura Jayapura pada laga perdana mereka di babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman (PJS). Laga kedua tim akan digelar di Stadion Internasional Maguwoharjo, Sleman, Minggu (13/12) nanti.

    Bek Arema, Ahmad Alfarizie, menegaskan dirinya sudah siap untuk menghadapi laga tersebut. Apalagi, Arema sebelumnya sering bertemu dengan tim Mutiara Hitam ketika kompetisi Indonesia Super League (ISL) masih bergulir. Terakhir, pertemuan kedua tim terjadi di Piala SCM 2015, Januari 2015.

    Ketika itu, Arema berhasil melumat Persipura dengan skor 4-1. Meski begitu, Alfarizie menegaskan catatan itu tak bisa dijadikan patokan pada laga nanti. Terlebih jika melihat performa Ian Louis Kabes dan kawan-kawan di babak penyisihan grup PJS.

    "Persipura adalah tim yang bagus dan kuat, saya sudah melihat permainan mereka di babak penyisihan lalu. Mereka punya grafik permainan yang terus meningkat setelah kalah di pertandingan perdana," kata Alfarizie, kepada Goal Indonesia.

    "Arema pernah menang 4-1, tetapi saya kira hal itu tidak bisa dijadikan patokan atau ukuran untuk menang mudah. Itu karena setiap laga suasananya selalu berbeda," tambahnya.

    Di samping itu, pemain bernomor punggung 87 ini juga menyoroti kehadiran Lancine Kone di skuat Persipura. Seperti diketahui, sebelumnya pada turnamen Piala Presiden, Kone sempat dipinjam tim Singo Edan. Artinya, pemain asal Pantai Gading itu sedikit banyak sudah tahu mengenai kemampuan dan kelemahan Arema saat ini.

    "Namun, kami juga tahu kelemahan dan kelebihannya seperti apa, jadi ini bakal menarik," tuturnya.

    Bukan hanya itu, Alfarizie juga tak ingin terlalu memusingkan kabar belum pulihnya striker Persipura, Boaz Solossa. Sehingga masih diragukan tampil untuk melawan Arema nanti. Menurutnya, bukan hanya Boaz yang harus diwaspadai di Persipura.

    "Boaz adalah striker yang terbaik di Indonesia, dia punya pengalaman yang bagus ditunjang dengan kepandaian dan skill lengkap. Kami harus siap dan konsentrasi baik itu Boaz ada atau tidak," jelasnya.


    "Untuk memenangkan laga melawan Persipura, Arema tidak boleh lengah dan konsentrasi. Tidak ada yang diremehkan dari Persipura siapapun nanti yang bakal main," pungkasnya.(gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Alfarizie: Arema Cronus Tak Boleh Lengah Lawan Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page