Liga Indonesia Ahmad Hisyam Tolle Gabung Tim Pra PON Sulawesi Selatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 24, 2015.

Discuss Ahmad Hisyam Tolle Gabung Tim Pra PON Sulawesi Selatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Setelah mengundurkan diri dari Pusamania Borneo FC sebelum babak perempat final Piala Presiden, kini Ahmad Hisyam Tolle akan memperkuat tim sepakbola Pra PON Sulawesi Selatan.

    Hal ini disampaikan langsung oleh pelatih Pra PON Sulsel, Riono Asnan. Sebelumnya, Tolle memutuskan mundur dari tim Pesut Etam lantaran sudah merasa tidak nyaman setelah berkonflik dengan pemain senior di tim itu.

    "Tolle resmi bergabung dengan kami, setelah dia putuskan untuk mundur dari tim asal Kalimantan tersebut," kata Riono, kepada Goal Indonesia.

    Riono mengaku hadirnya mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut akan membuat lini tengah timnya semakin kuat. Apalagi Tolle sudah memiliki segudang pengalaman dalam pentas sepakbola nasional.

    Dengan demikian, Riono berharap hadirnya mantan pemain PPLP Sulsel tersebut akan membawa tim Pra PON Sulsel menggenggam satu tiket ke putaran final di Bandung.

    "Kami bercita-cita ingin memberikan yang terbaik bagi tim. Apalagi kami mau tim ini melaju babak selanjutnya. Saat ini, ia sudah ikut gabung dengan tim," pungkas Riono.(gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Hisyam Tolle Gabung Tim Pra PON Sulawesi Selatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page