Liga Indonesia Ahmad Nufiandani Bangga Tetap Di Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 28, 2015.

Discuss Ahmad Nufiandani Bangga Tetap Di Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger muda Arema Cronus Ahmad Nufiandani merasa bangga namanya tetap berada di dalam daftar pemain tim nasional Indonesia U-22 yang menjalani pelatnas tahap akhir mulai awal Maret ini.

    Sebelumnya, badan tim nasional (BTN) PSSI telah merilis 23 nama pemain timnas U-22 untuk melakoni pemusatan latihan tahap akhir sebelum berlaga di Pra Piala Asia U-23, 27 Maret mendatang. Mereka terlebih dahulu melakoni laga uji coba melawan Vietnam pada 9 Maret.

    Meskipun hanya timnas kelompok umur di bawah usia 22 tahun, Nufiandani tetap senang, karena ini adalah kali pertama ia berpeluang besar mengenakan jersey dengan lambang garuda di dada.

    Masuknya Dani, sapaan akrab Nufiandani, ke timnas adalah kali pertama. Tidak heran, saat namanya dipanggil BTN untuk mengikuti seleksi, dia terlihat sangat antusias.

    "Waktu seleksi saya mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik saya,” kata Dani pendek.

    Usai seleksi, dia terus menempa diri di bawah bimbingan seniornya di Arema. Sosok pemain seperti I Gede Sukadana, Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Benny Wahyudi, Kurnia Meiga, hingga Cristian Gonzales menjadi teladan untuk membuatnya lebih baik.

    "Di Arema, para senior mengajarkan teladan yang baik, saya senang berada di tim Arema untuk berbuat semakin baik. Saya senang akhirnya bisa bersama di sini [timnas U-22]. Kebanggaan tersendiri bisa bermain untuk Indonesia yang merupakan cita-cita pemain bola,” tutur Dani.

    Di kualifikasi Piala Asia U-23 2016, timnas U-22 bergabung bersama Brunei Darussalam, Timor Leste, dan Korea Selatan. Dani belum tahu secara pasti kekuatan calon lawan, namun dia tidak ingin meremehkan, atau menganggap ada yang sangat berat. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Nufiandani Bangga Tetap Di Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page