Liga Indonesia Ahmad Nufiandani Diminta Fokus Ke Timnas Indonesia U-23

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 20, 2015.

Discuss Ahmad Nufiandani Diminta Fokus Ke Timnas Indonesia U-23 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Suharno meminta pemain muda Ahmad Nufiandani tetap fokus bersama timnas Indonesia U-23 yang dipersiapkan menghadapi SEA Games 2015 di Singapura.

    Dani, sapaan Ahmad Nufiandani, bermain cemerlang di turnamen pramusim sebelum bergulirnya Indonesia Super League (ISL) 2015. Dani juga mimiliki VO2 Max tertinggi di skuat timnas U-23. Suharno berharap hal itu bisa dipertahankan Dani.

    "Saya berharap dia bisa berkembang dengan baik di sana. Semoga dia dapat yang terbaik,” ujar Suharno.

    Agar bisa tampil maksimal, Suharno meminta Dani tetap fokus dan konsentrasi selama menjalani pemusatan latihan di bawah arahan Aji Santoso. Pelatih kelahiran Klaten ini juga tidak mempermasalahkan absennya Dani di turnamen Champions Cup yang digulirkan PT Liga Indonesia.

    "Saya harapkan Dani tetap konsentrasi dan fokus di sana saja. Tidak mungkin kita ambil, karena dia membela negara. Kita senang dia di sana. Kita siapkan tim dengan pemain yang ada" tukas pelatih 56 tahun tersebut.

    Sementara itu, dalam beberapa sesi latihan Arema, tampak pemain anyar, Dio Permana. Dio merupakan pemain yang pernah mengikuti pelatnas bersama timnas U-19 saat masih diasuh oleh Indra Sjafri. Suharno menyatakan, Dio hanya sekadar mengikut latihan bersama tim.

    "Dia cuma ikut latihan saja, ya untuk menjaga kondisi saja mungkin. Kita lihat saja nanti bagaimana perkembanganya,” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Nufiandani Diminta Fokus Ke Timnas Indonesia U-23
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page