Liga Indonesia Ahmad Nufiandani: Kemenangan Ini Modal Bagus Untuk Hadapi Korea Selatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Ahmad Nufiandani: Kemenangan Ini Modal Bagus Untuk Hadapi Korea Selatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ahmad Nufiandani menyumbangkan satu gol dalam kemenangan tim nasional Indonesia U-22 saat menjamu Timor Leste U-22 di lanjutan kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu (29/3) petang.

    Dipercaya sebagai starter, pemain Arema Cronus itu menjawab kepercayaan dari pelatih Aji Santoso dengan tampil maksimal di lini tengah Garuda Muda. Ia pun didaulat sebagai Man of the Match pada laga yang berakhir dengan skor 2-0 tersebut.

    Hasil positif yang diraih kontra Brunei, diharapkan pemain yang biasa dipanggil Dani itu bisa jadi modal untuk menghadapi Korea Selatan di laga penutup kualifikasi Grup H. "Alhamdulillah hari ini bisa dapat hasil positif, saya bersyukur dengan hasil ini dan semoga ini bisa jadi modal baik untuk menghadapi Korea," kata eks Persijap Jepara itu seusai laga.

    Menganai gol yang ia cetak dan gelarnya menjadi MOTM, Dani pun merendah. "Gol tadi hanya kebetulan saja, saya hanya berusaha nendang dan bola masuk," katanya. "Semoga lawan Korea bisa mendapatkan hasil yang lebih baik, tim pasti akan berusaha untuk mendapatkan poin," tukasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Nufiandani: Kemenangan Ini Modal Bagus Untuk Hadapi Korea Selatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page