Liga Indonesia Ahmad Nufiandani Siap Adu Kecepatan Dengan Pemain Persipura Jayapura

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 25, 2016.

Discuss Ahmad Nufiandani Siap Adu Kecepatan Dengan Pemain Persipura Jayapura in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arema Cronus bakal menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6) nanti. Arema pun telah bersiap untuk menghadapi laga tersebut.

    Termasuk salah satu penggawanya, Ahmad Nufiandani. Dani bakal diandalkan kembali pelatih Arema, Milomir Seslija, untuk membongkar pertahanan tim Mutiara Hitam dari sisi sayap.

    SIMAK JUGA
    Raphael Maitimo Siap Jadi Bek Kiri
    Ruddy Widodo Minta Pemain Arema Tak Kendur
    Boaz Senang Persipura Menemukan Permainan Terbaiknya

    Namun bukan pekerjaan mudah bagi Dani untuk melakukan tugas tersebut. Mengingat, para penggawa Persipura juga dikenal punya kecepatan yang mumpuni. Artinya, Dani bakal beradu kecepatan dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan.

    Sedari dini, mantan penggawa PS TNI itu sudah menyadari hal tersebut. "Saya selalu siap saja kalau diberi kesempatan main. Tidak masalah meski harus adu lari, karena itu sudah biasa. Karena saya biasa di sayap kanan, tentu nanti akan berhadapan dengan bek kiri lawan," ujar Dani, seperti dikutip laman resmi Arema.

    Seperti diketahui, ini adalah laga untuk memperebutkan puncak klasemen sementara ISC A. Arema sementara ini memuncaki klasemen dengan 16 poin, sedangkan Persipura yang berada di peringkat kedua sudah mengoleksi nilai 14.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahmad Nufiandani Siap Adu Kecepatan Dengan Pemain Persipura Jayapura
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page