Liga Indonesia Ahn Byung Keon: Kualitas Indra Sjafri Tak Kalah Dari Pelatih Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 5, 2016.

Discuss Ahn Byung Keon: Kualitas Indra Sjafri Tak Kalah Dari Pelatih Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain asing anyar Bali United FC, Ahn Byung Keon, memuji kualitas melatih pelatih timnya, Indra Sjafri. Meski baru beberapa pekan dilatih pelatih asal Sumatera Barat itu, pemain asal Korea Selatan tersebut tak ragu menyampaikan pujiannya.

    "Coach Indra Sjafri memiliki gaya kepelatihan yang sangat bagus. Saya suka dengan filosofinya. Saat bermain di Thailand, tim saya beberapa kali ditangani pelatih dari Eropa, dan saya rasa kualitas coach Indra tidak kalah dibandingkan pelatih Eropa," kata Ahn Byung Keon, seperti dikutip laman resmi klub.

    SIMAK JUGA
    Jafri Sastra Tak Remehkan Bali United FC
    Bali United FC Resmi Kontrak Pemain Asing Keempatnya
    Laporan Pertandingan: Bali United FC 1-1 Pusamania Borneo FC

    Lebih lanjut, mantan penggawa Pattaya United itu juga sangat terkesan dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Dia pun mencoba membandingkannya dengan atmosfer sepakbola di Thailand. Mengingat, eks pemain tim nasional junior Korea Selatan itu memiliki cukup pengalaman di klub-klub Thailand.

    "Saya sangat senang mendapat kesempatan bermain Bali United karena saya menilai level kompetisi di sini berada di atas Thailand. Ini bagus untuk perkembangan karier saya ke depannya," jelas pemain kelahiran 8 Desember 1988 itu.

    Seperti diketahui, Ahn Byung Keon adalah pemain asing keempat atau terakhir yang direkrut tim Serdadu Tridatu untuk Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Sebelumnya, Bali United sudah mengontrak Kiko Insa, Lucas Patinho, dan Nemanja Vidakovic.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Ahn Byung Keon: Kualitas Indra Sjafri Tak Kalah Dari Pelatih Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page