Liga Italia Ajax Amsterdam Bantah Pendekatan AC Milan Untuk Anwar El Ghazi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 21, 2016.

Discuss Ajax Amsterdam Bantah Pendekatan AC Milan Untuk Anwar El Ghazi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ajax Amsterdam menyatakan tidak memiliki pemain target pada bursa transfer Januari serta tidak pula menerima tawaran dari klub lain untuk meminang penggawa mereka, termasuk Anwar El Ghazi.

    Penyerang sayap 20 tahun itu dikaitkan dengan klub top Italia, AC Milan. Menurut sejumlah media Italia, tawaran sebesar €15 juta dilayangkan Milan untuk mendapatkan El Ghazi. Namun, Ajax mengaku tidak mendapat tawaran apa-apa untuk pemain itu.

    SIMAK JUGA
    Riechedly Bazoer Tampik Napoli
    Wesley Sneijder Puji Donny Van De Beek
    Ajax Amsterdam Cari Tambahan Striker

    "Pada dasarnya tidak ada pemain yang sedang kami datangkan dan tidak ada pendekatan dari mana pun untuk Anwar," jelas direktur olahraga Marc Overmars kepada De Telegraaf.

    El Ghazi sukses mengumpulkan enam gol dalam empat laga perdana Eredivisie Belanda musim ini. Namun, penampilannya terganggu masalah engkel sejak Oktober lalu. Kontrak El Ghazi di Ajax berlaku hingga 2019. Diyakini banderol €15 juta dianggap Ajax masih terlalu rendah untuk sang pemain.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Ajax Amsterdam Bantah Pendekatan AC Milan Untuk Anwar El Ghazi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page