Liga Spanyol Ajax Amsterdam Klaim Gaet Kiper Muda Barcelona, Andoni Zubizarreta Geram

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 5, 2015.

Discuss Ajax Amsterdam Klaim Gaet Kiper Muda Barcelona, Andoni Zubizarreta Geram in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengecam keras tindakan Ajax Amsterdam yang secara sepihak mengumumkan telah merekrut kiper muda Andre Onana.

    Onana, 18 tahun, merupakan kiper Barcelona U-19 yang bergabung ke La Masia pada 2010. Kontraknya akan habis pada akhir musim ini sehingga ia diperbolehkan menjalin kontak dengan klub lain.

    Pada Minggu (4/1) kemarin, Ajax sudah mengumumkan secara resmi perekrutan kiper asal Kamerun ini dengan kontrak tiga tahun yang akan dimulai pada 1 Juli mendatang. Namun, Zubizarreta menganggap pengumuman itu dilakukan terlalu dini dan tanpa persetujuan darinya.

    "Kami sebelumnya sudah menawarkan perpanjangan kontrak dengannya [Onana], namun hingga saat ini kami belum mendapat jawaban. Tiba-tiba, saya mendengar bahwa Ajax telah mengumumkan transfer ini,” ujar Zubizarreta.

    "Tindakan Ajax ini sungguh tidak sopan. Mereka seharusnya menunggu hingga Juni mendatang,” tambah Zubizarreta yang merupakan sosok sentral dalam setiap aktivitas transfer Barcelona.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Ajax Amsterdam Klaim Gaet Kiper Muda Barcelona, Andoni Zubizarreta Geram
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page