Liga Indonesia Aji Santoso Berharap Ada Kejutan Dari Persebaya Surabaya Lepas Zulfiandi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 4, 2015.

Discuss Aji Santoso Berharap Ada Kejutan Dari Persebaya Surabaya Lepas Zulfiandi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kehadiran gelandang muda Persebaya Surabaya, Zulfiandi, masih diharapkan pelatih timnas Indonesia U-22, Aji Santoso. Seperti diberitakan sebelumnya, Persebaya hanya bersedia melepas tiga dari lima pemain mereka yang dipanggil ke timnas U-22.

    Salah satu pemain yang tidak dilepas adalah Zulfiandi. Padahal, Aji sangat membutuhkan tenaga Zulfiandi untuk mengisi pos lini tengah tim Garuda Muda. "Karena posisi di tengah ini hanya ada tiga pemain, yang lainnya di gelandang sayap. Saat ini untuk di tengah kami hanya ada Evan (Dimas), Paulo (Sitanggang), dan Adam Alis. Jadi, di situ saya seharusnya butuh satu pemain lagi untuk mengcover mereka," kata Aji, kepada wartawan di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusumah, Jakarta, Rabu (4/3) petang.

    Mantan bek sayap kiri timnas Indonesia itu mengungkapkan sudah berkomunikasi dengan CEO Persebaya, Gede Widiade, terkait Zulfiandi. "Saya bisa memahami kondisi Persebaya yang juga baru mencoret beberapa pemain. Paling tidak, pulang dari Vietnam ada berita kejutan dari Persebaya mau melepasnya (Zulfiandi)," harap pelatih berusia 44 tahun itu.

    Meski begitu, Aji mengakui sudah menyiapkan alternatif apabila memang Zulfiandi tetap tidak bisa bergabung. "Untuk siapa pemainnya nanti saja," pungkasnya, berteka-teki.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Berharap Ada Kejutan Dari Persebaya Surabaya Lepas Zulfiandi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page