Liga Indonesia Aji Santoso Berusaha Jaga Mental Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 19, 2015.

Discuss Aji Santoso Berusaha Jaga Mental Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Arsitek timnas Indonesia U-23 Aji Santoso mengungkapkan, selain mengasah teknis sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2015, jajaran pelatih Garuda Muda juga selalu berusaha menjaga motivasi pemain.

    Kisruh sepakbola nasional akibat perseteruan PSSI dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora) membuat Indonesia terancam sanksi FIFA. Indonesia diberi batas waktu hingga 29 Mei untuk menyelesaikan konflik.

    Situasi ini membuat keikutsertaan timnas U-23 di SEA Games 2015 menjadi tanda tanya. Jika sanksi diturunkan, maka Garuda Muda tidak akan bisa bertanding di pesta multievent dua tahunan tersebut.

    Aji mengakui kondisi ini sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap psikologi pemain. Karena itu, jajaran pelatih berusaha untuk menjaga motivasi pemain tetap tinggi, serta tidak memikirkan situasi yang berkembang belakangan ini.

    "Saya selalu tekankan kepada seluruh pemain, tugas pemain adalah melakukan latihan, dan mensimulasikan pertandingan. Saya selalu menjaga mental pemain jangan sampai down, jangan sampai turun,” ujar Aji dilansir laman stasiun televisi Vietnam, VTV.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Berusaha Jaga Mental Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page