Liga Indonesia Aji Santoso Imbau Pemainnya Tidak Silau Dengan Kekuatan Korea Selatan U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Aji Santoso Imbau Pemainnya Tidak Silau Dengan Kekuatan Korea Selatan U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-22 berhasil mengamankan enam poin dalam dua laga grup H Pra Piala Asia U-23 2016. Teranyar, skuat asuhan Aji Santoso itu berhasil membungkam Brunei Darussalam dengan skor 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/3) petang.

    Kemenangan ini membuka peluang tim Garuda Muda untuk lolos ke putaran final. Namun, mereka masih harus menghadapi adangan terakhir, yakni Korea Selatan U-22. Korsel bisa dibilang adalah pesaing terberat Manahati Lestusen dan kawan-kawan di grup H.

    Aji pun mengimbau para pemainnya untuk tak gentar pada laga melawan Korsel, Selasa (31/3) nanti. "Lawan Korsel saya tekankan ke pemain harus main dengan gaya kita sendiri. Saya juga imbau pemain agar tidak silau dengan kekuatan Korsel," kata Aji, dalam sesi jumpa pers usai melawan Brunei.

    Peluang lolos timnas U-22 juga masih bergantung dengan grup lain, andaikan hanya menempati posisi runner-up grup di akhir klasemen. "Maka itu, lawan Korea kami akan tetap fight," tegas pelatih kelahiran Kepanjen itu.

    Sementara itu, Aji mengaku bersyukur timnya bisa meraih tiga poin saat menghadapi Brunei. Dia pun mengakui tiga poin itu didapatkan skuat asuhannya dengan perjuangan yang cukup melelahkan.

    "Kita tahu semua Brunei dari babak pertama tidak mau keluar dari area pertahanan mereka. Pada babak kedua saya sampaikan kepada (Ahmad) Nufiandani dan Hendra Adi Bayauw untuk tampil lebih melebar. Karena pasti akan ada bek kiri atau kanan mereka yang ikut keluar. Masuknya Muchlis juga cukup efektif, karena saya memang merencanakan jika tidak bisa mencetak gol hingga menit ke-55 bakal memakai dua striker," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Imbau Pemainnya Tidak Silau Dengan Kekuatan Korea Selatan U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page