Liga Indonesia Aji Santoso Masih Cari Bentuk Permainan Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2015.

Discuss Aji Santoso Masih Cari Bentuk Permainan Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-22 memang hanya bermain imbang 1-1 melawan Suriah U-23 dalam laga uji coba di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (10/2). Meski begitu, pelatih Indonesia U-22, Aji Santoso, mengungkapkan tak kecewa dengan hasil tersebut.

    Menurutnya, hasil akhir bukan hal utama yang diinginkannya dalam uji coba tersebut. "Yang saya cari adalah bentuk permainan dan komposisi pemain. Dari cara bermain yang ditunjukkan anak-anak, pelan-pelan sudah mengarah ke apa yang saya inginkan," kata Aji.

    Mantan kapten timnas Indonesia itu menambahkan, timnya masih butuh banyak perbaikan. "Tim ini masih baru, ada lima sampai enam pemain yang baru bergabung jadi tidak pernah ikut latihan," jelasnya.

    Seperti diketahui, Indonesia U-22 sedang dalam masa persiapan untuk mengikuti Pra Piala Asia U-22 2016, 23-31 Maret 2015. Pada ajang itu, tim Garuda Muda berada di grup H bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Masih Cari Bentuk Permainan Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page