Liga Indonesia Aji Santoso Minta Lawan Uji Coba Tak Dari Kawasan Asia Tenggara

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 16, 2015.

Discuss Aji Santoso Minta Lawan Uji Coba Tak Dari Kawasan Asia Tenggara in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-23 yang tengah bersiap untuk menyongsong kualifikasi Piala Asia U-23 2016, membidik dua partai uji coba di pemusatan latihan tahap ketiga.

    Pelatnas tahap tiga sendiri bakal digelar pada 1-18 Februari 2015 dengan opsi tempat Sidoarjo atau Yogyakarta, dan diikuti 23 hingga 25 pemain.

    Untuk lawan tanding dari tim Garuda Muda nanti, Aji menginginkan tim yang berkualitas dan tidak berasal dari kawasan Asia Tenggara.

    "Sekarang, sepakbola modern kualitasnya sama. Kalaupun berbeda tidak jauh. Di Piala Asia, sudah hampir sama. Kalaupun untuk uji coba, terpenting lawannya berkualitas. Siapa saja, tak masalah. Siapapun lawan dari Asia Barat atau Timur, asal bukan dari ASEAN lagi, tapi dari kawasan Asia," tutur Aji kepada wartawan, Jumat (16/1).

    Meski begitu, mantan asisten dari Rahmad Darmawan itu belum bisa memastikan siapa lawan dan kapan laga uji coba itu bakal digelar. Yang jelas, Vietnam bakal jadi lawan di pelatnas tahap akhir sebelum kualifikasi Piala Asia U-23 di Jakarta, 27-31 Maret.

    "Yang sudah pasti akan melawan Vietnam pada Bulan Maret, antara tanggal 8 sampai 10," kata Aji.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Minta Lawan Uji Coba Tak Dari Kawasan Asia Tenggara
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page