Liga Indonesia Aji Santoso: Muchlis Hadi Seperti Filippo Inzaghi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Aji Santoso: Muchlis Hadi Seperti Filippo Inzaghi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-22, Aji Santoso, memberikan pendapatnya tentang ketajaman salah satu strikernya, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Seperti diketahui, Muchlis berhasil mencetak dua gol dalam dua laga perdana grup H Pra Piala Asia U-23 2016.

    Teranyar, dia berhasil mencetak gol saat timnas U-22 menaklukkan Brunei Darussalam U-22, skor 2-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/3) petang. Pada laga itu, Muchlis mencetak gol kedua timnas U-22 pada menit ke-87.

    Berbeda dari laga pertama, Muchlis kali ini masuk sebagai pemain pengganti. Ini memang bagian dari strategi yang diterapkan Aji, setelah di babak pertama kesulitan membongkar pertahanan rapat Brunei.

    Di samping itu, pelatih asal Kepanjen itu tak ragu untuk membandingkan eks striker timnas Indonesia U-19 itu dengan salah satu legenda sepakbola dunia. "Kalau saya amati, orang Jawa bilang itu Muchlis berjodoh dengan bola. Karena bola akan datang ke dia. Jujur, kalau secara skill dia tidak begitu luar biasa," ucap Aji, pada sesi jumpa pers usai laga.

    "Seperti Filippo Inzaghi di Milan, skill-nya tidak luar biasa, tapi penempatan posisinya sangat bagus dan tepat. Muchlis pun tadi seperti itu, penempatan posisinya sangat tepat," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso: Muchlis Hadi Seperti Filippo Inzaghi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page