Liga Indonesia Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 21, 2014.

Discuss Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, angkat bicara terkait dua pemain yang disebut-sebut sebagai pesepakbola muda Indonesia berkualitas, yakni Evan Dimas Darmono dan Gavin Kwan Adsit. Kedua pemain itu saat ini sedang mengikuti pelatnas tahap kedua Indonesia U-23 di Pemusatan Latihan Nasional Usia Muda PSSI, Bojong Sari, Depok.

    Berdasarkan penilaian Aji, Evan dan Gavin memiliki karakter yang berbeda. Sehingga peluang keduanya untuk dimainkan bersamaan di lapangan sangat besar. Tentunya, itu tergantung performa kedua pemain itu dalam sesi latihan maupun pertandingan yang akan dilakoni Indonesia U-23 nantinya.

    Di samping itu, keduanya juga harus memastikan lebih dulu lolos dari tahap seleksi yang digelar Aji. "Sebenarnya posisinya berbeda. Kalau menilai, keduanya bagus. Tapi, saya perlu menilai lebih lanjut, karena itu diseleksi di sini," jelas Aji.

    Aji memaparkan Gavin adalah tipe pemain yang lebih banyak berperan sebagai gelandang sayap, serta memiliki kecepatan dan kerap melakukan penetrasi. Sementara Evan, lebih banyak memainkan peran sebagai pembagi bola layaknya seorang play-maker.

    "Kalau pemain yang posisinya sama, Gavin akan bersaing dengan (Hendra) Bayauw, Ilham Udin (Armaiyn). Kalau Evan, mereka beda posisi," tambah Aji.

    Seperti diketahui, Indonesia U-23 sedang dipersiapkan untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-22 2016 dan SEA Games 2015. Rencananya, pada Januari nanti mereka juga akan beruji coba dengan timnas Suriah U-23.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Nilai Evan Dimas Dan Gavin Kwan Adsit Beda Karakter
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page