Liga Indonesia Aji Santoso Sebut Performa Indonesia U-22 Sudah 90 Persen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Aji Santoso Sebut Performa Indonesia U-22 Sudah 90 Persen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Aji Santoso mengungkapkan, permainan yang diperlihatkan penggawa Garuda Muda tidak efektif di babak kedua ketika dikalahkan Vietnam U-22 1-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/3) malam WIB.

    Di pertandingan itu, timnas U-22 bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Namun Vo Huy Toan memecahkan kebuntuan di menit ke-75 memanfaatkan kelengahan barisan belakang tim tamu ketika menyambar umpan sundulan Nguyen Huu Dung.

    "Pertandingan ini baik bagi pemain, dan Vietnam memperlihatkan permainan bagus. Tapi menurut saya, gol yang terjadi di pertandingan ini akibat kesalahan pertahanan kami, dan bukan dari skenario serangan Vietnam. Walau begitu kami tetap akan melakukan evaluasi,” tutur Aji dikutip The Thao Van Hoa.

    Duel melawan Vietnam menjadi uji coba terakhir bagi skuat Garuda Muda sebelum melakoni Grup H kualifikasi Piala Asia U-23 2016 pada akhir bulan ini di Jakarta.

    "Ini menjadi pertandingan uji coba terakhir sebelum menentukan tim kami [di kualifikasi Piala Asia U-23]. Memang disayangkan penyesuaian yang dilakukan di babak kedua tidak berjalan dengan efektif,” ucap Aji dikutip Bongda+.

    "Dari sejumlah pemain U-19 yang saya bawa ke Vietnam, saya akan menambah lima pemain U-19 lainnya. Dari pertandingan hari ini [semalam], performa kami sudah mencapai 80 hingga 90 persen.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Sebut Performa Indonesia U-22 Sudah 90 Persen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page