Liga Indonesia Aji Santoso Siapkan Berbagai Skema Untuk Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Aji Santoso Siapkan Berbagai Skema Untuk Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,231
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional Indonesia U-22 Aji Santoso, sudah menyiapkan beberapa formasi untuk timnya berjuang di kualifikasi Piala Asia U-23, 27-31 Maret, di Jakarta.

    Formasi tersebut antara lain 4-1-4-1, 4-4-1-1, 4-2-3-1 dan 4-3-3. Formasi tersebut dikatakan Aji cukup fleksibel dan dinamis. Penerapan skema akan disesuaikan dengan permainan lawan.

    "Beberapa pola sudah di coba dalam laga uji coba. Setelah itu, kami melakukan evaluasi. Yang jelas pemain sudah diajarkan dengan pola 4-2-3-1, 4-1-4-1, dan 4-3-3, tinggal nanti di lapangan formasi apa yang akan dipakai," beber mantan arsitek Persebaya 1927 di Jakarta, Kamis (26/3).

    Soal strategi apa yang akan ia terapkan untuk menghadapi laga pembuka kontra Timor U-23. Aji menutup rapat hal tersebut.

    "Yang jelas, kami sudah melakukan persiapan yang cukup matang dan sudah seratus persen. Saya sendiri sudah memiliki gambaran siapa saja yang akan diturunkan. Tapi, kami harus melihat kondisi terakhir pemain karena bisa saja ada yang tidak fit."

    Aji juga menjelaskan, bahwa kekuatan Timor saat ini cukup sulit terdeteksi apalagi mereka baru saja berganti pelatih. Di mana Fabio Joaquim baru mengambilalih kursi kepelatihan Timor U-23 dan seniot pada akhir Januari 2015.

    "Memang cukup sulit. Apalagi mereka tertutup. Yang saya tahu ada beberapa pemain yang kami hadapi di Asian Games, yang memperkuat tim itu," paparnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Siapkan Berbagai Skema Untuk Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page