Liga Indonesia Aji Santoso Siapkan Pengganti Alfin Tuasalamony

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss Aji Santoso Siapkan Pengganti Alfin Tuasalamony in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Cederanya Alfin Ismail Tuasalamony membuat pelatih timnas Indonesia U-23, Aji Santoso, merasakan kehilangan besar. Pasalnya, Alfin diproyeksikan menjadi salah satu pemain andalan di posisi bek kanan timnas U-23 untuk SEA Games 2015.

    Seperti diketahui, Alfin saat ini menderita cedera patah tulang kering di kaki kirinya setelah ditabrak sebuah mobil. Pemain asal Tulehu itu diperkirakan harus absen sekitar satu tahun.

    Maka itu, Aji pun mencoba menyiapkan alternatif penggawa Persija Jakarta itu di tim Garuda Muda. Beberapa opsi di antaranya adalah menggeser pemain lain ke posisi Alfin. Salah satunya, dengan menggeser posisi Syaiful Indra Cahya yang juga pernah bermain sebagai bek kanan.

    "Sementara ini, opsi itu yang kuat," kata Aji.

    Selain itu, Aji juga punya alternatif untuk memanggil bek Persebaya Surabaya, I Putu Gede Juni Antara, yang menjadi salah satu andalan pada ajang kualifikasi Piala Asia U-23, beberapa waktu lalu.

    "Kami harus mendiskusikan kondisi ini lebih dalam. Ada opsi, kami harus mendapatkan yang terbaik," tambahnya.

    "Memang kondisinya mendadak dan di luar kehendak kami. Mau tidak mau, kami harus siap untuk bermain tanpa dia," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Siapkan Pengganti Alfin Tuasalamony
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page