Liga Indonesia Aji Santoso Siapkan Tiga Skema Untuk Timnas Indonesia U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Aji Santoso Siapkan Tiga Skema Untuk Timnas Indonesia U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-22 sedang dipersiapkan untuk berlaga di Pra Piala Asia U-22 2016, 27-31 Maret 2015. Pada ajang itu, timnas U-22 tergabung di grup H bersama Korea Selatan, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

    Untuk menghadapi turnamen itu, pelatih timnas U-22, Aji Santoso, terus mematangkan skema permainan timnya di sisa waktu yang ada. Pelatih berusia 44 tahun itu mengungkapkan ada tiga skema yang disiapkannya untuk turnamen tersebut.

    "Yang jelas, formasi bakunya adalah 4-2-3-1 tapi nanti penerapannya di lapangan bisa berubah. Formasi itu bisa berubah menjadi 4-3-3 atau 4-1-4-1," kata Aji.

    Aji menuturkan dirinya saat ini terus berupaya memberikan pemahaman kepada para pemainnya terkait organisasi permainan dengan tiga skema itu.

    Di sisi lain, Aji juga tak mau timnya menganggap remeh lawan-lawan mereka di Pra Piala Asia U-22 nanti. "Yang kuat bukan hanya Korea Selatan saja. Timor Leste dengan para pemain naturalisasinya, serta Brunei yang sudah dipersiapkan selama dua tahun patut diwaspadai," tegasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Siapkan Tiga Skema Untuk Timnas Indonesia U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page