Liga Indonesia Aji Santoso Tak Mau Rusak Masa Depan Evan Dimas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 29, 2015.

Discuss Aji Santoso Tak Mau Rusak Masa Depan Evan Dimas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-22 harus berjuang tanpa Evan Dimas pada laga kontra Brunei Darussalam U-22, Minggu (29/3) petang, di Stadion Gelora Bung Karno, dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-23 Grup H.

    Evan yang memang sosok penting untuk tim Garuda Muda tengah dibekap cedera bahu kiri, yang ia dapat pada laga kontra Timor Leste.

    Pelatih Indonesia, Aji Santoso, pun mengaku tak mau memaksakan mantan kapten Indonesia U-19 itu untuk tampil di laga kontra Brunei dan saat nanti menghadapi Korea Selatan. Alasannya, Aji tak mau mengambil resiko yang bisa merusak karier dari Evan.

    "Kalau memang Evan tidak bisa main saya tidak mau paksakan, karena masa depan Evan masih panjang. Kalau harus dipaksakan kasihan Evan," ungkap Aji usai Indonesia menekuk Brunei 2-0.

    Soal kondisi terkini dari kreator serangan tim Merah-Putih itu, Aji enggan berspekulasi perihal ketersediaan Evan pada laga penutup menghadapi Korsel. "Saya masih lihat keadaan Evan dan konsultasi dengan tim dokter. Sekarang saya belum bisa pikirkan apakah Evan bisa dimainkan melawan Korea atau tidak," kata Aji.

    Sementara itu, dokter timnas U-23 Agus Manurung mengungkapkan, bahwa pemain Persebaya Surabaya itu sedang mendapat terapi khusus untuk mempercepat proses penyembuhan. Jika normalnya pemain yang cedera mendapat perawatan setiap enam jam sekali, maka Evan rutin mendapatkannya setiap jam.

    "Kondisi Evan sekarang sudah 60 persen, tapi kita lihat bagaimana perkembangannya sampai lusa (31/3). Soal dimainkan atau tidak itu keputusan dari pelatih," urai Agus.

    "Kalau pemain biasanya mendapat treatment tiap enam jam, Evan kita berikan setiap satu jam untuk mengejar pemulihan agar ia bisa kembali fit saat pertandingan nanti," tandas Agus.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Aji Santoso Tak Mau Rusak Masa Depan Evan Dimas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page